Mata Jurnalis Berita Daera,Sumatera Utara,Padang Sidempuan Pj Wali Kota Letnan Dalimunthe hadiri Halal Bi Halal DPC HA IPB Padangsidimpuan-Tapsel-Paluta  

Pj Wali Kota Letnan Dalimunthe hadiri Halal Bi Halal DPC HA IPB Padangsidimpuan-Tapsel-Paluta  

MATAJURNALIS.COM | |Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes menghadiri Halal Bi Halal sekaligus pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Alumni (HA) Institut Pertanian Bogor (IPB) Padangsidimpuan-Tapsel-Padanglawas Utara, Ahad (28/4/24) di Emerald Hall Hotel Mega Permata Padangsidimpuan.

 

Ketua DPC HA IPB Rusydi Nasution menyampaikan kehadiran Himpunan Alumni IPB ada wujud pengabdian kami untuk pembangunan di daerah.

 

“Kami sadar kemampuan keuangan daerah sangat terbatas, sebagian besar habis untuk pembayaran gaji, dan hanya sedikit untuk pembangunan. Maka kehadiran kami siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah untuk mewujudkan pembangunan di daerah yang kita cintai ini”, tuturnya.

 

Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe dalam sambutannya mengapresiasi sepenuhnya DPC HA IPB Padangsidimpuan-Tapsel-Paluta. Beliau mengaku siap membuka seluas-luasnya ruang diskusi untuk menggerakkan seluruh stakeholder demi mewujudkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

 

“Kami sadar, masa jabatan yang singkat ini harus di manfaatkan sebaik-baiknya, apa yang bisa diperbuat demi pembangunan kota Padangsidimpuan tentu itu tidak mudah, namun saya percaya dengan seluruh instrumen dan dukungan elemen masyarakat seperti Alumni IPB ini akan sangat membantu mewujudkan niat baik kita tersebut”, tuturnya.

 

Turut hadir Ketua DPRD Padangsidimpuan, Kaban Baplitbangda, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, dan segenap Alumni IPB.(ir)

About The Author