Mata Jurnalis Politik,Muara Enim,Berita Daera,Sumatera Selatan Mengambil Formulir Pendaftaran di Sejumlah Partai, Bahran Nazib Optimis di Pilkada 2024 Muara Enim.

Mengambil Formulir Pendaftaran di Sejumlah Partai, Bahran Nazib Optimis di Pilkada 2024 Muara Enim.



Matajurnalis.com || Muara Enim-Sumsel, -Bakal Calon Bupati Wakil Bupati Muara Enim Bahran Nazib semakin optimis maju di Pilkada 2024.

Hal tersebut dikemukakannya saat konferensi pers, setelah pengambilan formulir pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di kantor Sekretariat DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Muara Enim. Senin, 22 April 2024.

Bahran mengatakan, selain PDI Perjuang dia mengaku sudah mengisi formulir pendaftaran Pilkada di kantor sekretariat Parpol lainnya di Kabupaten Muara Enim.

“Kemarin sebelum ke PDIP kita sudah mengisi formulir pendaftaran di kantor sekretariat PAN, PKB, dan Golkar”. Ungkapnya.

Menurut Bahran, niat tulus, ikhlas dan tekad kuat serta dukungan masyarakat menjadi alasannya maju di Pilkada 2024.

“Inshaallah dengan niat, tulus, ikhlas serta dukungan masyarakat menjadi motivasi kita maju di Pilkada 2024 untuk Muara Enim lebih baik lagi “. Tandasnya.

Sementara itu Sekjen DPC PDI Perjuangan Imam Makhmudi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi semangat perjuangan para putra putri Kabupaten Muara Enim ikut dalam kontestasi Pilkada 2024 Kabupaten Muara Enim.

“Kita apresiasi semangat perjuangan kawan-kawan Muara Enim ikut dalam kontestasi Pilkada serentak 2024. Inilah bentuk demokrasi”. Ujarnya saat konferensi pers di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuang Kabupaten Muara Enim. Senin, 22 April 2024.

Kendati demikian, Imam menuturkan kepada para Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim untuk mempersiapkan diri baik fisik, maupun mental dalam proses Pemilukada 2024.

“Pesan kami kepada para Balon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, ciptakanlah situasi kondusif di tengah pesta demokrasi Pemilukada ini. Jangan menciptakan konflik sosial di tengah masayarakat selama proses Pemilukada. Kami yakin semua calon mempunyai kemampuan dan kualitas yang baik, tinggal bagaimana caranya para kandidat menyampaikan niat baiknya menjadikan Muara Enim lebih baik lagi berkaca dari pengalaman sebelumnya”. Pungkasnya.

Laporan : M.sajirin/E.

About The Author