Home (MJ) » Pj. Walikota Padangsidimpuan Minta PWI Tabagsel Dorong Kemajuan Daerah.

Pj. Walikota Padangsidimpuan Minta PWI Tabagsel Dorong Kemajuan Daerah.

Matajurnalis.com || PADANGSIDIMPUAN-SUMUT – Penjabat (Pj) Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe meminta PWI Tabagsel untuk lebih pro aktif lagi dalam rangka mendorong kemajuan daerah.

“Demi Padangsidimpuan “Mantap” kami siap berkolaborasi dengan PWI,” ujar Letnan saat silaturahmi dengan pengurus PWI Tabagsel, di ruang kerjanya, Senin ( 08/01/2024 ).

Pj. Walikota Letnan berpendapat, peran PWI selaku organisasi wartawan tertua di Indonesia ini sangat penting dibutuhkan dalam rangka membangun sebuah daerah.

“Lewat pena-pena tajam rekan-rekan jurnalis termasuk rekan jurnalis di bawah PWI, mari kita mantapkan (bangun) kota Padangsidimpuan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, Padangsidimpuan selaku kota pendidikan, barang, dan jasa akan dapat bertambah maju lagi bilamana seluruh elemen mendukung penuh termasuk para jurnalis.

Di sisi lain, pj. Walikota Letnan, tidak lupa mengajak seluruh unsur pers di wilayah itu untuk menciptakan susana yang sejuk apalagi menjelang Pemilu 2024.

“Mari sama-sama kita kawal pesta demokrasi ini agar berjalan baik dan lancar serta aman sesuai harapan banyak orang,” tambahnya.

Ketua PWI Tabagsel (meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kota Padangsidimpuan), Kodir Pohan, mengatakan, menyambut baik apa yang diminta Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe.

“Sepanjang sifatnya membangun mengapa tidak, PWI akan selalu siap mendorong program-program pembangunan daerah khususnya Pemko Padangsidimpuan,” kata Kodir.

Turut hadir bersama Ketua PWI Tabagsel Kodir Pohan dalam silaturahmi tersebut di antaranya Sekretaris PWI Tabagsel Ikhwan Nasution, Bendahara Laidin Pohan, Wakil Ketua Ahmad Cerem Meha, dan Anggota Ali Imran.

Editor : Ira Wahyuni.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas