Home (MJ) » Akan Bertanding di SAC Solo Aisah Temui Pj. Walikota Padangsidimpuan.

Akan Bertanding di SAC Solo Aisah Temui Pj. Walikota Padangsidimpuan.

Matajurnalis.com || PADANGSIDIMPUAN-SUMUT – Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M., M.Kes didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padangsidimpuan Nurcahyo B. Susetyo terima kunjungan Aisah Nur Padhila, yang tergabung dalam tim Atletik MAN 1 Padangsidimpuan yang akan berlomba pada Student Athletics Championship (SAC) di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah pada 18-20 Januari mendatang.

Bertempat di ruang kerja Walikota, Aisah yang didampingi ayahnya, Partahian Siregar (47), menyampaikan akan mengikuti SAC di Solo setelah berhasil meraih peringkat III pada SAC Relays 2023 Sumatera Qualifiers 4×100 meter di Stadion Universitas Negeri Medan pada tanggal 1 – 3 September 2023.

Untuk diketahui, Total 288 juara dari enam regional qualifiers merupakan pelajar yang berhasil menghuni podium pertama, kedua dan ketiga jenjang SMA. Tepatnya Winner, Runner Up, dan 3rd Place dari masing-masing nomor lomba. Mulai dari long jump, shot put, relays 4x100m, middle distance 1.000m, dan sprint 100m.

Jumlah 288 juara itu terdiri dari masing-masing 48 juara dari Sumatera Qualifiers, West Java Qualifiers, Bali Nusra Qualifiers, Jakarta Banten Qualifiers, Central Java Qualifiers dan East Java Qualifiers.

Menanggapi itu, Pj. Walikota Letnan mengungkapkan rasa bangganya dan apresiasi kepada Aisah atas prestasi yang diraih dan berpesan agar Aisah selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas pada SAC Solo mendatang.

“Bertandinglah dengan jujur dan semangat yang tinggi. raih prestasi terbaik dan jaga nama baik Kota kita, Sekolah dan jadilah kebaggaan keluarga dan Kota Padangsidimpuan” pesan Pj. Walikota Letnan.

dikesempatan itu, Pj. Walikota juga memberikan tali asih kepada Aisah, Ia berharap dapat sedikit membantu dan menjadi semangat bagi Aisah.

Editor : Ira Wahyuni.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas