Gemilang 10 Tahun Pekan Inovasi dan Investasi Sumut Airin Azzahra Meraih Juara Harapan I Fashion Show Antar TK di Istana Maimun Medan.

 

 

 

 

MATAJURNALIS.COM || Padangsidimpuan,-Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara ke-10 Tahun 2024 di Lapangan Istana Maimun Adakan Kegiatan pameran yang diadakan setiap tahun oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Tahun 2024,kegiatan ini kembali hadir dan memberi kesempatan Buat Anak Anak TK dan SD Ikut Meramaikan Acara dengan Perlombaan Fashion show,dan Banyak Juga Perlombaan perlombaan lainnya.(19/05/2024).

 

Airin Azzahra dari Padangsidimpuan Putri dari Pasutri Gustina dan wasinton yang berasal dari keluarga sederhana, sekolah di TK Al-Muqaromah Tano Bato Padangsidimpuan Mampu Meraih Juara Harapan I Fashion show di Sumut dalam Acara Dukung Inovasi dan Investasi Sumatera Utara Ke 10 di Istana Maimun Sumatera Utara.

 

 

Kegiatan ini di selenggarakan selama 4 hari dari Tanggal 15 Sampai 18 Mei 2024 di Buka secara langsung oleh PJ Gubernur Sumatera Utara Hasanuddin di Lapangan Istana Maimun,Medan.

 

Seorang ibu yang Berjuang Membawa Putrinya Keluar kota Merasa bersukur karna perjalan tidak siasia,Bayangkan dari 50 peserta di kota medan putriku mendapatkan rengking 4 “Ujarnya.

 

Ibu Airin Azzahra juga tidak lupa Mengucapkan Terimakasih Banyak Kepada Sobirin Harahap Ketum DPP HMTI/Pengusaha Logistik ketua UMKM Kota Medan dan Balon Wali Kota Medan Tahun 2024 Telah Meluangkan waktunya Ikut Andil Menyuport Airin dan Mengantar Jemput Airin Selama Acara.(ir)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *