Mata Jurnalis Berita Daera,Sumatera Utara,Padang Sidempuan LAPAS KELAS IIB PADANGSIDIMPUAN IKUTI SENAM AEROBIK & ZUMBA DAN PENYULUHAN KESEHATAN SECARA VIRTUAL

LAPAS KELAS IIB PADANGSIDIMPUAN IKUTI SENAM AEROBIK & ZUMBA DAN PENYULUHAN KESEHATAN SECARA VIRTUAL

 

 

 

 

 

 

 

MATAJURNALIS.COM ||Padangsidimpuan, 3 Mei 2024 – Dalam rangka menyemarakkan program KUMHAM SEHAT KUMHAM PRODUKTIF yang digagas oleh Kementerian Hukum dan HAM, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan mengikuti kegiatan senam aerobik, zumba, dan penyuluhan kesehatan secara virtual yang diselenggarakan oleh Persatuan Senam Jasmani Pengayoman (PSJP) pada hari Jumat, (03/05/2024).

 

Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, baik pegawai kantor maupun petugas jaga. Senam aerobik dan zumba dipandu oleh instruktur yang energik dan profesional, sehingga membuat suasana menjadi ceria dan penuh semangat.

 

Setelah senam aerobik dan zumba, dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan yang disampaikan oleh narasumber yang kompeten. Penyuluhan ini membahas tentang pentingnya menjaga kesehatan jasmani dan rohani, serta tips-tips untuk hidup sehat.

 

Pegawai Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan menyambut baik kegiatan ini dengan penuh antusias. Mereka merasa senang dan terhibur dengan kegiatan senam aerobik dan zumba, serta mendapatkan banyak informasi bermanfaat dari penyuluhan kesehatan.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani pegawai Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, sehingga dapat bekerja dengan lebih produktif dan optimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

 

Kepala Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Japaham Sinaga, menyampaikan apresiasi kepada Persatuan Senam Jasmani Pengayoman (PSJP) yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan.(ir)

 

 

About The Author