Mata Jurnalis Oku Selatan (Muara Dua) Pemkab OKUS Ikuti Rakor Bersama Kemendagri RI, Dalam Pembahasan Langkah Konkret Pengendalian Inflasi Di Daerah Tahun 2024 Secara Virtual.

Pemkab OKUS Ikuti Rakor Bersama Kemendagri RI, Dalam Pembahasan Langkah Konkret Pengendalian Inflasi Di Daerah Tahun 2024 Secara Virtual.



Muaradua,Sumsel – Matajurnalis.com ” Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ikuti Rapat Koordinasi Pembahasan Langkah Konkret Pengendalian Inflasi di Daerah Tahun 2024 bersama Kementrian Dalam Negeri RI secara Virtual, Senin (06/05/2024).

Kemendagri gelar Rapat Koordinasi (rakor) pembahasan pergerakan harga dan langkah konkret pengendalian inflasi di daerah tahun 2024, Solusi dalam penanganan inflasi dibutuhkan dukungan dan langkah-langkah strategis dari seluruh instansi pusat hingga daerah.

Langkah lainnya yang telah ditempuh dengan memperkuat koordinasi antar instansi terkait di tingkat daerah dan pusat.
Pengendalian inflasi di daerah memerlukan upaya bersama dari berbagai pihak, baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat.

Dengan langkah-langkah konkret dan terukur, diharapkan inflasi di daerah dapat dikendalikan dan stabilitas harga dapat terjaga.

“Tingkatkan kesiapsiagaan secara aktif dalam melaksanakan tugas dan fungsi nya, lakukan koordinasi intensif dengan stakeholder terkait, dan Kita berharap tentunya daerah juga berkreasi dan kreatif untuk mengendalikan inflasi daerah masing-masing. Tolong dikendalikan betul,” ujarnya.

Bertempat di Ruang Vidcon Diskominfo OKU Selatan, turut Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan Natalion S.STP., M.Si., Kabag Ekonomi, para OPD Serta undangan lainnya.

(Harianto)

About The Author