Mata Jurnalis Oku Selatan (Muara Dua) Pemkab OKU Selatan Laksanakan Penandatanganan NPDH Secara Serentak 17 Kabupaten Kota Sumatera Selatan.

Pemkab OKU Selatan Laksanakan Penandatanganan NPDH Secara Serentak 17 Kabupaten Kota Sumatera Selatan.



Palembang,Sumsel – Matajurnalis.com “Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), M. Rahmatullah, S.STP., M.M., hadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) secara Serentak

Se-Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (07/05/2024). Bertempat di Griya Agung Palembang.

Turut hadir Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho,S.I.K.,M.H., Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Kepala Kesbangpol OKU Selatan, KPU dan Bawaslu Kabupaten OKU Selatan.

Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) ini untuk Pengamanan Pelaksanaan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Se-Sumatera Selatan Tahun 2024.

Dalam sambutan Pj. Gubernur Sumsel, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., sampaikan dalam menghadapi Pilkada Tahun 2024, kita harus komitmen untuk menjaga keamanan pada saat pelaksanaan di seluruh Kabupaten / Kota Sumatera Selatan.

“Hibah ini kita serahkan untuk TNI dan Polri di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel, sementara hibah kepada KPU dan Bawaslu se-Sumsel sudah kita serahkan pada tahun 2023 lalu, dan menjadi yang pertama di Indonesia,” ungkap dia.

“Semoga semua rangkaian Pelaksanan Pilkada serentak di Sumsel berjalan lancar dan kondusif dan mendapatkan pemimpin yang menjadi harapan masyarakat,” pungkasnya.

(Harianto)

About The Author