Mata Jurnalis Berita Desa,Jawa Timur,Tuban Wujud Nyata Atasi Kekeringan, Pemerintah Resmikan Sumur Bor dan Tanam Padi Bersama di Desa Dagangan.

Wujud Nyata Atasi Kekeringan, Pemerintah Resmikan Sumur Bor dan Tanam Padi Bersama di Desa Dagangan.



Matajurnalis.com || KENDARI-SULTRA, -Dalam rangka menebar kebaikan sesama yayasan Bumi Bhakti Foundation resmikan sumur bor dan tanam padi bersama guna mencah kekiringan dan mengatasi kekurangan pangan. Senin (06/05/2024). 

Pada tanggal 04/05/2024 telah diresmikan sebuah sumur bor untuk pertanian di Desa Dagangan di lahan Pak romadhon dengan dihadiri Seluruh karyawan yayasan Bumi Bhakti Foundation, perwakilan pemerintah desa, perwakilan Polsek Parengan serta awak media, kehadiran mereka tersebut menyaksikan peresmian sumur BOR yang akan menyediakan akses air bersih bagi masyarakat, untuk mengairi lahan persawahan agar tidak terjadi kekeringan dengan hal ini dimaksud untuk mengatasi ketahan pangan di negeri kita ini.

Pak romadhon guna pemilik lahan dari sumur tersebut, kepada awak media mengatakan,” saya bersyukur, senang dan bangga, dan berterimakasih kepada pak Kris dan seluruh karyawan yayasan dengan adanya uluran tangan berupa sumur bor dari yayasan, setidaknya saya bisa membantu meringankan masyarakat dalam mengolah lahan sawah mereka,” ujar pak Romadhon.

Pihak yayasan juga merasa puas hati jika melihat senyum dari Meraka, setidaknya sumur bor ini bisa bermanfaat bagi mereka, sehingga tidak usah risau jika kekeringan melanda.

Sebagai awak media kami ucapkan selamat kedua belah pihak yakni yayasan dan pak romadhon, semoga berkah dan bermanfaat bagi sesama, jangan berhenti menebar untuk kebaikan.

Reporter: Moh Subiyanto

About The Author