Mata Jurnalis Berita Kepolisian,Jawa Timur,Tuban Pastikan Kondusifitas Selama Libur Idul Fitri, Polsek Jenu Aktive Lakukan Pengamanan di Objek Wisata.

Pastikan Kondusifitas Selama Libur Idul Fitri, Polsek Jenu Aktive Lakukan Pengamanan di Objek Wisata.



Matajurnalis.com || TUBAN-JATIM, – Polsek Jenu yang merupakan bagian dari Polres Tuban Polda Jawa Timur, lakukan pengamanan di Objek Wisata Pantai Cemara yang sekarang berganti nama menjadi pantai Aladin Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu Kabupaten Kabupaten Tuban. Minggu (14/04/2024).

Dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kapolsek Jenu Ipda wakit beserta beberapa orang anggota melakukan pengamanan masyarakat yang sedang menikmati liburan Hari Raya Idul Fitri di Objek Wisata tersebut terutama pengunjung kelompok keluarga yang datang bersama anak-anak yang bermain ditepian pantai.

Kapolsek Jenu, ipda Wakit mengatakan, selain melakukan Pengamanan petugas juga memberikan himbauan dan mengajak kepada para pengunjung untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas, tetap waspada, dan memastikan keamanan terutama bagi pengunjung yang membawa anak kecil.

“Dalam pengawasan anak-anak, masyarakat diharapkan selalu memastikan agar mereka berada dalam pengawasan yang baik. Selain itu, penting juga untuk memastikan keamanan kendaraan terutama pada lokasi parkir,” ungkap ipda wakit

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Jenu, diharapkan kegiatan liburan di Objek Wisata Pantai Aladin dapat berjalan dengan aman dan tertib. Selain itu, kesadaran dan kerjasama dari masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan juga menjadi faktor penting dalam menjamin keselamatan bagi semua pengunjung.

Wapimpum Media Mata Elang Pers Moh. subiyanto sangat mengapresiasikan atas kinerja dan kesigapan Polsek Jenu dan jajaran kepolisian Tuban telah menciptakan kenyamanan selama liburan idul Fitri.

Reporter : Moh.Subiyanto.

About The Author