Mata Jurnalis Berita Daera,Sumatera Utara,Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu Resmi Serahkan Dokumen Persyaratan Pencalonan Ke Partai PAN Tapsel

Dolly Pasaribu Resmi Serahkan Dokumen Persyaratan Pencalonan Ke Partai PAN Tapsel

MATAJURNALIS.COM| |TAPSEL,-Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) tapsel resmi menerima dokumen persyaratan pencalonan kepala daerah /bupati dari Dolly Pasaribu .

Dolly Pasaribu yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tapanuli Selatan ,dan rombongan telah mendaftarkan diri ke panitia penjaringan dan pendaftaran Balon Bupati Partai PAN ,selasa (30/04/2024).

Dalam kesempatan itu Dolly Pasaribu berharap bisa bersama Partai PAN dalam kontestasi pemilihan kepala daerah mendatang.

“Saya sangat berharap saya bisa bersama PAN dalam kontestasi Pilkada mendatang,dan juga semoga akar rumput partai pan dapat memperjuangankan saya nantinya apabila saya nantinya di ijinkan berlayar bersama partai amanat nasional .”harap dolly.

“Keyakinan saya cukup kuat ,karna selama ini kerjasama dan koordinasi ,serata komunikasi dengan Partai amanat nasional (PAN) berjalan cukup baik.Dan juga banyak membantu saya dalam menjalankan apa yang menjadi aspirasi masyarakat melalui Partai PAN yang menjadi koridor pembangunan tapsel sejak saya berada di pemerintahan ini.jadi untuk ini saya ucapkan banyak trimakasih atas kerjasama yang baik selama ini.harapan saya agar bisa besama partai pan untuk menuju periode kedua di Pilkada kali ini.ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama ketua DPD PAN Tapsel H.Borkat.S.Sos dalam sambutannya mengatakan “Selamat datang di sopo PAN kepada Dolly dan Rombongan.semoga  ada kemistri yang bagus antara partai PAN  dengan Dolly Pasaribu.Namun dalam konteks ini mekanisme DPD PAN diterima oleh tim penjaringan pilkada ,kemudian disampaikan ke DPD ,selanjutnya  DPD akan melaksanakan rapat pleno dan akan di lanjutkan ke DPW Provinsi  Sumut lalu akan merekomendasi  ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP)PAN ,lalu kemudian diputuskan oleh DPP Partai Amanat Nasional.Begitulah mekanisme aturan partai di Partai Amanat Nasional “.ujarn borkat.

Turut hadir Ketua DPD PAN Tapsel H.borkat S.Sos.Sekretaris DPD PAN Tapsel H.Buyung M kholil.Ketua tim penjaringan pilkada Sawal Pane,H.Mahmud lubis,Sylvan ,Turmiji harahap,harry siregar,Nirwan ,Sayaman Hutasuhut,  sebagai anggota tim penjaringan pilkada.(ira)

About The Author