Home (MJ) » Dalam Rangka HKBN Jelang Idul Fitri 2024, Pemkab OKUS Gelar Gerakan Pangan Murah Yang Disubsidi Oleh Bulog Dan PDAM.

Dalam Rangka HKBN Jelang Idul Fitri 2024, Pemkab OKUS Gelar Gerakan Pangan Murah Yang Disubsidi Oleh Bulog Dan PDAM.

Matajurnalis.com || MUARADUA-SUMSEL, -Sekretaris Daerah Pemkab OKU Selatan M.Rahmattullah, S.STP.,M.M. pimpin langsung peninjauan Gerakan Pangan Murah dalam rangka Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Jelang Idul Fitri 2024 di Pasar Saka Selabung Muaradua, Senin (01/04/2024).

Sekda dalam arahannya menyampaikan bahwasanya Gerakan Pangan Murah dalam rangka HKBN jelang Idul Fitri 2024 guna menstabilkan harga kebutuhan pokok di Kabupaten OKU Selatan.

Sekda mengungkapkan bahwa semua Sembako yang dijual ini telah disubsidi oleh Bulog dan PDAM. Sekda juga berharap agar pembagian dan antrian dapat berjalan dengan tertib dan tidak rusuh. “Mudah-mudahan kalau lancar kita akan laksanakan lagi kegiatan seperti ini,”ungkap Sekda.

Berikut kebutuhan pokok/pangan yang dijual diantaranya :

– Beras SPHP sebanyak 2 Ton dengan harga Rp54.000/ 5 kg

– Minyak Goreng sebanyak 400 Liter harga harga Rp12.000/ liter

– Telur Ayam Ras sebanyak 200 Kg dengan harga Rp24.000/Kg

Dengan catatan dalam satu paket beras dan minyak goreng 1 liter dijual dengan harga Rp66.000/Paket sedangkan

Telor Ayam Ras dijual per karpet dengan harga Rp48.000/Karpet

Turut hadir dalam kesempatan ini FKPD/yang mewakili, Inspektur, Kepala BPKAD, Kepala Bapperida, Kadin Pertanian, Kadin Ketpang, Kadin KUKMPP, Kadinsos, Kadishub, Kadin PU TR, Kepala BPS, Kabag Ekonomi, dan Pimcab Bulog Kab. OKUS

Laporan : Herianto

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas