Home (MJ) » Plt Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Pimpin Rapat Finalisasi Persiapan Peresmian Alun-Alun Alaman Bolak.

Plt Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Pimpin Rapat Finalisasi Persiapan Peresmian Alun-Alun Alaman Bolak.

Matajurnalis.com || PADANGSIDIMPUAN-SUMUT – Plt Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe, S.STP, M.Si, memimpin rapat finalisasi persiapan untuk Peresmian Alun-Alun Alaman Bolak yang akan dirangkai dengan Senam Bersama dan Car Free Day. Rapat tersebut digelar pada Jum’at ( 05/01/2024 ) di Ruang Rapat Sekda.

Peresmian Alun-Alun Alaman Bolak ini dijadwalkan akan berlangsung pada Ahad ( 07/01/2024 ) mendatang, menghadirkan berbagai kegiatan menarik untuk memeriahkan acara tersebut. Roni Gunawan Rambe menyampaikan bahwa rapat finalisasi ini bertujuan untuk memastikan segala persiapan telah dilakukan dengan baik sehingga acara berjalan lancar dan meriah.

“Dengan kerjasama seluruh pihak yang terlibat, kami berharap Peresmian Alun-Alun Alaman Bolak ini dapat menjadi momen bersejarah bagi warga Kota Padangsidimpuan. Kami telah merancang berbagai kegiatan menarik, seperti Senam Bersama dan Car Free Day, guna mengajak partisipasi aktif masyarakat dalam merayakan pembukaan Alun-Alun Alaman Bolak,” ujar Roni Gunawan Rambe.

Selain itu, Roni Gunawan Rambe juga mengungkapkan bahwa acara ini akan dihadiri oleh Forkopimda dan Pejabat Daerahh. Ia berharap kehadiran mereka dapat memberikan dukungan dan semangat bagi kesuksesan peresmian Alun-Alun Alaman Bolak.
“Kami mengundang seluruh warga Kota Padangsidimpuan untuk bergabung dalam merayakan momen bersejarah ini. Alun-Alun Alaman Bolak menjadi ruang publik yang nyaman dan indah untuk dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” tambah Roni Gunawan Rambe.

Pihak panitia juga mengimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan Car Free Day dengan membawa keluarga serta menikmati keindahan Alun-Alun Alaman Bolak yang baru diresmikan. Acara tersebut diharapkan tidak hanya menjadi sarana rekreasi, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara warga Kota Padangsidimpuan.

Turut ikuti rapat, Para Asisten, Staff Ahli, Inspektur, dan Seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Editor : Ira Wahyuni.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas