Home (MJ) » Pemkab OKU Selatan Berhasil Meraih Penghargaan Juara 3 Terbaik Paritrana Award Tahun 2023.

Pemkab OKU Selatan Berhasil Meraih Penghargaan Juara 3 Terbaik Paritrana Award Tahun 2023.

Matajurnalis.com || MUARADUA-SUMSEL, -Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, terima penghargaan Paritrana tahun 2023 Kategori Terbaik ke 3 Se- Sumatera Selatan, Selasa (26/03/2024).

Wewakili Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat OKU Selatan Joni Raples, AP., M.Si. didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten OKU Selatan Darmawan, MM, terima secara langsung penghargaan Paritrana tahun 2023 dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Adapaun Tiga Kabuten terbaik yang berhasil menerima penghargaan Paritrana tahun 2023 di antaranya, juara Terbaik Ke 1 Kabupaten Musi Banyuasin, Juara Ke 2 Kabupaten Musi Rawas dan Juara Ke 3 Kabupaten OKU Selatan.

Paritrana Award 2023 merupakan penghargaan untuk mengetahui komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan cakupan jaminan perlindungan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja informal dan pekerja penerima upah.

Piagam Patriana Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Presiden dan diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada pemerintah provinsi, kabupaten/kota dan pelaku usaha yang berskala besar, menengah, usaha sektor layanan publik, dan usaha mikro yang mendukung penuh pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan .

Laporan : Herianto.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas