Home (MJ) » Bupati Popo Ali, Gelar Berbuka Puasa Bersama Untuk Mempererat Silaturahmi Dan Kebersamaan.

Bupati Popo Ali, Gelar Berbuka Puasa Bersama Untuk Mempererat Silaturahmi Dan Kebersamaan.

Matajurnalis.com || MUARADUA-SUMSEL,Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm., kembali memainkan Berbuka Puasa, Shalat Maghrib, Isya’ Tarawih bersama dan Tausiah dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah/2024 M, Selasa (26/03/2024).

Bertempat di kediaman Bupati OKU Selatan, pada kegiatan ini hadiri Para Pejabat di lingkungan Pemerintah OKU Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Kehadiran para pejabat Pemerintahan di acara beribadah tersebut juga mencerminkan komitmen dan dukungan terhadap nilai-nilai keagamaan serta upaya mempererat hubungan antara Pemerintah dan masyarakat dalam menjalankan kewajiban agama dengan penuh kebersamaan.

“Dalam Berbagai Bupati Popo Ali sampaikan rasa syukur Alhamdulillah kita masih diberikan umur dan kenikmatan sehat sehingga kita dapat menjalankan segala amalan di bulan yang penuh berkah dan mulia pada tahun ini,” ungkapnya.

Diharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini hubungan emosional, terutama di lingkungan Pemerintah OKU Selatan menjadi lebih baik, yang tentunya akan bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan pada masyarakat di Kabupaten OKU Selatan.

Bupati Popo juga mengatakan bahwa pada malam ini kita dapat berkumpul dan diberikan kesempatan bisa bersilaturahmi di bulan Suci Ramadhan, dalam menjalankan kegiatan bersama-sama dalam mempererat kekeluargaan, bisa berbuka puasa bersama, Shalat Magrib, Isya dan menjalankan Shalat Terawih bersama semoga ibadah yang kita kerjakan ini mendapatkan pahala disisi Allah SWT.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati, FKPD, Sekda, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten, Para Ketua Organisasi Wanita, Ketua Pengadilan Agama, Kalapas IIB Muaradua, Kakan Menag, Para Asisten, Para Staf Ahli, Pimpinan Instansi Vertikal, Para Kepala OPD , Kepala BPN, Bank Sumsel Babel, Pimpinan PT. PLN, Para Kabag, Ketua MUI, Ketua Baznas, Ketua IPHI, para Camat serta undangan lainnya.

Laporan : Herianto.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas