Home (MJ) » Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, PJ.Walikota Letnan Dalimunthe Hadiri Silaturahmi Bersama Masyarakat Kelurahan Wek III.

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, PJ.Walikota Letnan Dalimunthe Hadiri Silaturahmi Bersama Masyarakat Kelurahan Wek III.

Matajurnalis.com || PADANGSIDIMPUAN-SUMUT– Sambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M., M.Kes hadiri silaturahmi bersama masyarakat kelurahan Wek. III, Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Sabtu ( 02/03/2024 ).

Nanda Alfina, SH, Camat Padangsidimpuan Utara menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada PJ. Walikota Padangsidimpuan atas berkenannya hadir pada acara Silaturahmi bersama dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini.

Ia berharap Silaturahmi ini akan meningkat keakraban dan persaudaraan diantara masyarakat khususnya warga Wek. III.

“Semoga dengan acara silaturahmi bersama ini dapat mempererat rasa persaudaraan antar sesama dan mari kita sambut Ramadhan ini dengan hati yang suci seraya meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT dengan sebaik-baiknya” ucap Nanda.

Semetara, Pj.Walikota Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M., M.Kes menyampaikan bahwa sehari sebelum kegiatan ini, Lurah Wek III, H. Paisal Ashabi sudah menghubunginya dan mengundang untuk dapat hadir pada kegiatan silaturahmi ini.

“Kemarin pak lurah sudah menghubungi saya dan mengundang untuk dapat hadir pada kegiatan ini, akan tetapi pak lurah menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sangat sederhana, kemudian saya jawab, “menggelar tikar pun saya akan hadir asalkan niatnya tulus dan ikhlas. Karena sesungguhnya Walikota itu adalah pelayan masyarakat, kita harus turun menemui dan mendengarkan secara langsung warga kita” ucap Letnan.

Dikesempatan itu, Pj.Walikota Letnan juga merespon salah seorang warga yang melaporkan tentang sekolah dasar yang saat ini sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah terkait bangunan dan saranan dan prasarana disekolah tersebut.

Menanggapi itu, Ia menyampaikan bahwa pihaknya dalam hal ini pemerintah akan segera menindak lanjuti laporan tersebut dan mengajak masyarakat untuk bersama-bersama meninjau sekolah tersebut.

“Mari bapak ibu, Senin ini kita bersama-sama meninjau dan melihat langsung sekolah yang dimaksud dan bila memungkinkan, tahun depan kita akan merenovasinya” ucapnya.

Dikatakan Pj.Walikota, bahwa ia sangat ingin permasalah yang ada pada masyarakat dapat di angkat pada setiap musyawarah kelurahan yang kemudian dirumuskan dan diselesaikan.

“Jadi bapak, ibu sepanjang saya memiliki kewenang itu dengan segala upaya dan ikhtiar saya akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, akan tetapi jika layanan yang saya berikan kurang pas saya menerima bimbingan dan kritikan dari bapak ibu” ucap PJ. Walikota.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausyaih yang dibawakan oleh Al Ustadz H. Muhammad Asroi.

Turut hadir, Asisten Adminitrasi Umum Setdako Padangsidimpuan, Kepala Bagian Protokol dan KP, Daulat Parlaungan, SE, MM, Kadis Sosial, dan Camat Padangsidimpuan Utara.

Editor : Ira Wahyuni

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas