PJ Wako Yang di Wakili Staf Ahli Bidang SDM Buka Acara Musrenbang di Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Matajurnalis.com || PADANGSIDIMPUAN-SUMUT – Pj.Walikota Padangsidimpuan, H. Letnan Dalimunthe, S.K.M., M.Kes, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang SDM Gempar Nauli Hamonangan Nasution, membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di Kecamatan Padangsidimpuan Utara.( 01/02/2024 ).

Camat Padang Sidempuan Utara, Nanda Alfina, SH, dalam sambutannya menjelaskan bahwa Musrenbang merupakan forum penting dalam penyusunan rencana daerah. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk membahas usulan dan pokok-pokok pikiran masyarakat terkait rencana pembangunan di Kecamatan Padang Sidempuan Utara.

Tema Musrenbang Tahun 2024 adalah “Padangsidimpuan yang sejahtera, Agamais, Berdaya Saing, Berbudaya sebagai pusat kota pendidikan, Perdagangan, barang, dan jasa terdepan di Pantai Barat Sumatera Utara.”

Ahmad Maulana Harahap, Ketua Komisi II DPRD Kota Padangsidimpuan, menyampaikan bahwa keberadaan Musrenbang ini dapat memunculkan ide, gagasan, dan pokok pikiran dengan fokus pada aspek prioritas untuk meningkatkan kemajuan kota Padangsidimpuan ke depannya.

Pj.Walikota Padangsidimpuan, H. Letnan Dalimunthe, S.K.M., M.Kes, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang SDM Gempar Nauli Hamonangan Nasution, juga memberikan sambutan yang menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan.

“Kegiatan Musayawarah Perencanaan Pembagunan ( Musrembang) dapata menuangkan pokok-pokok pikiran masyarakat untuk rencana pembangunan Kedepanya khususnya di Kecamatan Padang Sidempuan Utara”, Tambahnya.

Beliau berharap Musrenbang ini dapat menjadi wahana untuk merumuskan langkah-langkah strategis demi tercapai visi Kota Padangsidimpuan yang lebih mantap di masa depan.

Turut hadir, Mewakili Forkopimda, Pimpinan Opd, Camat, Kabag, Lurah, dan Undangan Lainya.

Editor : Ira Wahyuni.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *