Bupati Popo Ali Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas

 

Muaradua –  matajurnaslis.com Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Popo Ali Maetopo, B.Comm., secara langsung melantik dan mengambil sumpah jabatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Senin (29/07/2024).

Dikatakan Bupati bahwa rotasi maupun promosi dalam suatu organisasi khususnya pemerintahan merupakan sesuatu yang lumrah terjadi. Namun, hal yang harus ditekankan dari pelantikan ini adalah kepercayaan dan amanah yang diberikan.

Bupati Popo Ali menginstruksikan agar para pejabat yang baru dilantik ini dapt menjalankan tugas sebaik-baiknya dan menjalankan roda pemerintahan untuk membawa Kabupaten OKU Selatan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Tak hanya itu, para camat dan lurah yang dilantik kali ini juga menurut Bupati merupakan pemimpin kewilayahan yang dipercaya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga pelantikan ini menjadi awal untuk mempersembahkan yang terbaik bagi organisasi perangkat daerah maupun keseluruhan pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Selamat kepada para pejabat yg dilantik, kami yakin dan percaya bapak ibu mampu melaksanakan tugas. Kami percaya bahwa bapak ibu telah melalui proses hingga bapak ibu jadi seorang pejabat yang bisa kami percayai sehingga bapak ibu dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Bupati juga mengapresiasi BPSDM dan para pejabat terkait yang turut mensukseskan kegiatan ini sehingga dapat terlaksana.

Bupati juga berpesan agar para pejabat yang dilantik ini, khususnya para lurah dan camat untuk dapat menjaga komunikasi dan koordinasi dalam melaksanakan berbagai program. Apalagi, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah serentak yang diharapkan dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

“Ini sangat tergantung dengan keberadaan kita. Mari kita sama-sama menjaga daerah dan wilayah kita,” tegasnya.

Hadir pada pelantikan ini Sekretaris Daerah, Staf Ahli, para Asisten, Inspektur, para Kepala OPD, para Camat dan undangan lainnya.

(Evi andari)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *