Mata Jurnalis Padang Sidempuan,Tapanuli Selatan,Berita Daera,Sumatera Utara Ahmad Fauzan Daulay Mendaftar Ke DPC PKB Tapsel Sebagai Balon Cabup/Wakil

Ahmad Fauzan Daulay Mendaftar Ke DPC PKB Tapsel Sebagai Balon Cabup/Wakil

MATAJURNALIS.COM | |PADANGSIDIMPUAN,-Ahmad Fauzan Daulay, SE, MM Anggota DPRD Sumut mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil pada penjaringan yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tapanuli Selatan.Diketahui Politisi PAN ini sebelumnya juga sudah mendaftar ke partai Nasdem dan PAN beberapa waktu lalu.

Dan pada Jum’at siang (10/05) pukul 15.00 WIB, Ketua Komisi B DPRD Sumut ini juga resmi mendaftar ke DPC PKB Kabupaten Tapanuli Selatan untuk Pilkada November medatang.Sedangkan proses pendaftaran, Ahmad Fauzan Daulay putra kelahiran Batang Angkola yang diwakilkan kepada Harry Siregar dikantor PKB di Jalan MT Haryono, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, membenarkan hal tersebut.”Benar. Hari ini kita sudah mengantarkan berkas pendaftaran. Dan kita sudah siap mengukuti proses penjaringan partai pengusung” Kata Harry.

Selain itu, Harry juga mengungkapkan Bahwa pihaknya berharap dapat berkolaborasi dan berjuang bersama pada Pilkada mendatang bersama partai PKB.

Kita berharap agar bisa bersama partai PKB untuk Pilkada ini. Beliau (Fauzan) juga sudah mengungkapkan dan mohon izin tidak bisa berhadir pada proses pendaftaran dikarenakan sedang mengikuti acara partai di Jakarta dan juga titip salam” Tegasnya.Pantauam media, penyerahan berkas pendaftaran tersebut langsung diterima Ketua DPC PKB Tapanuli Selatan, H Mahmuddin Nasution yang didampingi Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPC PKB Tapsel, Takdir Alisyahbana serta Sekretaris Yola.

About The Author