Mata Jurnalis Berita Daera,Sumatera Utara,Tapanuli Selatan Siap Maju di Pilkada Tapsel, Ahmad Fauzan Daulay Daftar Ke NasDem

Siap Maju di Pilkada Tapsel, Ahmad Fauzan Daulay Daftar Ke NasDem

 

 

 

 

MATAJURNALIS.COM | |TAPSEL,- Setelah daftar ke PAN, anggota DPRD Sumatera Utara Ahmad Fauzan Daulay SE MM kembali mendaftarkan diri ke partai politik untuk memenuhi persyaratan mengikuti Pilkada Tapanuli Selatan 2024.

 

Kali ini Fauzan diwakili Ketua KPPD PAN Tapsel Harry Siregar, mendaftar ke DPD Partai Nasdem Tapsel, Jalan Kartini Kelurahan Wek V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Selasa (7/5/2024).

 

Pengembalian formulir pendaftaran Ahmad Fauzan Daulay diterima langsung Ketua DPD Nasdem Tapsel H Muhammad Yusuf Siregar dan Ketua Tim Penjaringan, Mukmin Saleh Siregar. Ahmad Fauzan Daulay yang kini Ketua Komisi B DPRD Sumut kembali menegaskan, dirinya serius untuk ikut berkompetisi pada perhelatan Pilkada Tapanuli Selatan, 2024-2029.

 

“Bukti keseriusan saya antara lain bisa dilihat dari pendaftaran yang saya lakukan ke partai politik di Tapsel. Setelah PAN dan Nasdem, insya Allah saya akan mendaftarkan diri ke PKB dan Partai Golkar,” ujarnya.

 

Mantan Ketua DPW PAN Sumut ini menegaskan, dirinya serius mengikuti kontestasi Pilkada Tapanuli Selatan, bukanlah demi ambisi mengejar jabatan, melainkan karena ingin mengabdi di daerah kelahirannya tercinta.

 

Sebagai putra daerah saya ingin mewakafkan diri saya, supaya bisa memberikan kontribusi lebih maksimal dalam merealisasikan program pembangunan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat, khususnya rakyat di level grass-root,” ujarnya.

 

Selama ini, sebut Fauzan, dirinya sebagai anggota DPRD Sumut dapil Tapsel, Madina Paluta, dan Palas sesungguhnya sudah senantiasa berupaya memperjuangkan aspirasi rakyat melalui berbagai kegiatan reses, sosper dan kegiatan lainnya. “Namun setelah memperjuangkan kepentingan rakyat melalui legislatif, saya ingin berbuat lebih optimal lagi untuk memperjuangkan skala prioritas yang dibutuhkan rakyat, melalui eksekutif,” kata Fauzan. (Ir)

About The Author