Taano Karno Asal Kepulauan Disebut Layak Menjadi Calon Wagub Sultra

Matajurnalis.com || Kendari-Sultra, -Laode Anas Ombi SH mendukung Figur pemimpin muda asal Kepulauan seperti Taano Karno SH yang menurutnya patut diberi kesempatan untuk maju bertarung sebagai Wakil Gubernur Sultra pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2024 yang akan datang.

La Ode Anas Ombi SE mengatakan ,Taano Karno, SH putra kelahiran Raha sosok yang di kenal sebagai pengusaha muda meski masih relatif muda usianya tapi di nilai mampu menjadi wakil gubernur Sultra.

Mantan Ketua Harian Kadin Sultra itu juga menyebut bahwa Figur yang satu ini merupakan Pengusaha Muda asal Kepulauan yang akan ia dorong untuk maju sebagai wakil gubernur Sultra

“Mantan Bendahara Partai Golkar tersebut juga mengatakan bahwa pengusaha muda asal kepulauan Taano Karno merupakan figur yang cocok di sandingkan dengan Ibu Tina Nur Alam kalau beliau berkenang untuk menerimanya sebagai wakilnya apalagi Nur Alam Itu adik saya ” ucapnya.

“Bercerita tentang Figur mewakili masyarakat kepulauan Taano Karno yang sangat pantas apalagi dari segi kemampuan baik dari logistik dan lainnya ia sangat mampu “jelasnya.

Apalagi untuk mendorong pak Taano Karno maju di Politik Sultra kami sudah rancang 3 tahun yang lalu, sebab sosok anak muda ini punya bakat, dan punya potensi menjadi seorang pemimpin jadi cocoknya dia di birokrasi apalagi latar belakangnya pengusaha.

Figur saya ini sudah lama saya pelajari perjalnannya baik dari segi sosok kepemimpinan sudah ada, wawasannya, mentalnya,dan moralnya sangat bagus.

Saya selaku tokoh masyarakat Sultra berharap Taano Karno bisa berpasangan dengan Ibu Tina Nur Alam sebab Nur Alam Dengan saya tidak bisa dipisahkan dia itu adik saya, ucapnya.

Jadi itu harapan saya agar Ibu Tina Nur alam berkenang berpasangan dengan Taano Karno
Sebab Taano Karno ini Layak mendampingi Ibu Tina, ” harapnya.

Salah satu bukti nyata datang dari Dr. Sabarudin Labamba sebagai politisi senior di Sultra mantan anggota wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), periode 2004-2014 ia bersaksi bahwa figur pemimpin muda seperti Taano Karno, SH patut diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin sebagai wakil Gubernur di Sulawesi Tenggara.

 

Dr. H. Sabarudin Labamba, bersaksi sejak lama saya mengenal beliau masih sejak menjadi mahasiswa sampai saat ini sudah sukses menjadi pengusaha muda pekerja keras, mandiri, dan jujur “ungkap Sabarudin Labamba.

“Selain itu, lanjut Sabarudin ia juga di kenal berintegritas, memiliki empati, kepedulian, dan tanggungjawab, berakhlak baik dan berbudi pekerti, tekun, disiplin “Papar Dr. Sabarudin Labamba.

Mengenal prestasi Taano Karno SH, sudah mulai terlihat sejak menjalani kuliah di Universitas Halu Oleo (Unhalu) ia menjadi aktifis di kampus hingga sukses memimpin organisasi kelembagaan mahasiswa sebagai Ketua BEM Fakultas Hukum Unhalu waktu itu.

Sudah saatnya estafet kepemimpinan dibuka dengan memberi kesempatan seluas luasnya dari generasi muda kita untuk menjadi Pemimpin di daerah Sultra yang kita cintai ini.

Insya allah dengan persatuan dan kebersamaan kita semua generasi 4 Pilar di Sultra wajib mengambil tanggung jawab untuk menjaga eksistensi dan keberlanjutan kepemimpinan daerah Sulawesi Tenggara dapat kita pertahankan untuk menjadi milik generasi dari empat Pilar di masa mendatang “Terang Dr. Sabarudin Labamba.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *