Ekspedisi Sapa Ramadhan Part 4 dan Berbuka Bersama Relawan GERCEP dan Pemkot Padangsidimpuan  

Ekspedisi Sapa Ramadhan Part 4 dan Berbuka Bersama Relawan GERCEP dan Pemkot

 

MATAJURNALIS.COM| |Padangsidimpuan,-Penjabat (Pj) Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, yang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan, Iswan Nagabe Lubis, turut hadir dalam Ekspedisi Sapa Ramadhan Part 4 dan acara Berbuka Bersama dengan Relawan GERCEP (Gerakan Amal Cepat). Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Adam Malik, Padangsidimpuan, Ahad (31/3/24).

Berbagai kegiatan positif dilaksanakan dalam acara tersebut, termasuk berbagi paket bukaan puasa takjil/nasi bungkus, gerakan berbagi 100 paket sembako, dan gerakan 100 yatim.

Dalam sambutannya, Iswan Nagabe Lubis mengungkapkan apresiasi atas tindakan nyata dan tingginya rasa peduli yang ditunjukkan oleh relawan Gercep Padangsidimpuan.

 

“Ikatan solidaritas dan kebersamaan yang terjalin di antara kita semua merupakan tonggak utama dalam membangun masyarakat yang lebih baik. Kami berharap kawan-kawan di Gercep terus berinovasi dan semakin kreatif, sehingga kedepannya akan ada lebih banyak kegiatan yang memberikan manfaat dan keberkahan, khususnya bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan,” ujar Iswan Nagabe Lubis.

 

Dengan dukungan dan kerjasama antara pemerintah dan relawan masyarakat seperti Gercep, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan sejahtera untuk seluruh warga Kota Padangsidimpuan.

 

Turut hadir Asisten I, Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Sekretaris Satpol PP, dan seluruh Relawan Gercep Padangsidimpuan.(ir)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *