Home (MJ) » PJ.Walikota Letnan Kunjungi Warga Yang Kurang Mampu di Gang Damai Kelurahan Tobat

PJ.Walikota Letnan Kunjungi Warga Yang Kurang Mampu di Gang Damai Kelurahan Tobat

Matajurnalis.com || PADANGSIDIMPUAN-SUMUT – Peduli dengan warga yang kurang mampu, Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes mengunjungi salah satu warga Gang Damai Kelurahan Tobat, Muhammad Abduh (51 tahun) yang diduga mempunyai penyakit infeksi kulit, pada Jum’at ( 01/03/2024 ).

Pj. Walikota Padangsidimpuan didampingi oleh Direktur Rumah Sakit Umum, Plt. Kabag Prokopim, Camat Padangsidimpuan Utara. menangani hal tersebut dan melihat beliau yang kurang ditangani medis dikarenakan kurang mampu. Dengan cepat ambulans pun membawa beliau langsung ke rumah sakit.
Kemudian, Letnan juga menyampaikan pelayanan kesehatan ini juga dilakukan pendampingan kepada Abduh.

“Saya sudah instruksikan agar supaya dapat diberikan layanan kesehatan lebih lanjut, sesuai dengan kebutuhan. Secepatnya ditangani agar bisa pulih kembali”.

Kepala Puskesmas Sadabuan, Giovanni juga menjelaskan penyakit ini akan ditangani oleh dokter dan agar hasil dari infeksi kulit tidak semakin parah.

“Ini harus diperiksa oleh dokter supaya tau nama penyakit dan pengobatan nya bagaimana. Kami akan terus memantau bagaimana perkembangan nya supaya lebih membaik.”

Annisa yang merupakan keponakan dari Muhammad Abduh menyampaikan penyakit ini diawali dengan adanya luka seperti bisul, ditambah dengan penyakit gula dan pada akhirnya infeksi yang semakin parah.

“Awal mula nya seperti bisul dan ditambah dengan penyakit gula akhirnya makin menyebar semakin parah. Saya mewakili berterimakasih kepada bapak Walikota yang telah memberi kami bantuan.”tambahnya.

Editor : Ira Wahyuni.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas