Plt. Kepala Dinas Kominfo OKU Selatan Ikuti CNN INDONESIA AWARDS 2024 Tema “Dari Bumi Sriwijaya, Merangkai Masa Depan Nusantara”

Palembang -matajurnalis.com “Mewakili Bupati OKU Selatan H. Popo Ali Martopo, B.Comm. Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Zakiah, S.E.,M.M. hadiri acara CNN Indonesia Awards 2024, Rabu (10/07/2024).

Acara yang digelar di Ballroom Hotel The Zuri Pelambang ini mengangkat tema “Dari Bumi Sriwijaya, Merangkai Masa Depan Nusantara”.

Dalam kesempatan ini Sejumlah tokoh dan tamu undangan turut hadir Beberapa di antaranya adalah Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari, dan Direktur Transmedia Warnedy.

Selanjutnya, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi ArieSetiadi.

Lalu, Ketua DPR RI Puan Maharini, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Pj Gubernur Sumatra Selatan Elen Setiadi, Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo, dan Pangdam Sriwijaya Mayjen Naudi Nurdika, Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin, dan beberapa tokoh lainnya.

CNN Indonesia Awards kali ini memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, BUMD, serta pihak swasta yang berada di Sumatra Selatan.

Sejumlah penghargaan yang akan diberikan di antaranya Leading Public Service Innovation, Outstanding Digital Innovation for Governance Sustainability, Best Risk Management, Best Dedication in Culture and Tradtional Preservation, hingga Extraordinary Devotion to Unity and Nationalism.

(Harianto)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *