Dorong Perekonomian Daerah, Kepala Dinas Koperindag Kabupaten OKU Selatan, Ikuti Event Sumsel Expo Tahun 2024

 

BANDAR LAMPUNG_ Matajurnalis.com “Kepala Dinas Koperindag Kabupaten OKU Selatan Drs. H. Elyuzar,M.M., hadiri Penutupan Event Sumsel Expo Tahun 2024, yang bertempat di Mall Boemi Kedaton, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Minggu (21/07/2024).

Adapun tujuan Event ini sebagai media mempromosikan produk unggulan daerah Sumatera Selatan, Peluang investasi, Pariwisata, Budaya, dan Sektor Strategis lainnya, sehingga mampu mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Koperindag, ikut berpartisifasi dalam mengsukseskan Event Sumsel Expo Tahun 2024, dengan menapilkan kerajinan tangan khas OKU Selatan antaranya Kain, tanjak, tas ( motif kawai kanduk), kopi, gula semut, gula aren, keripik dan masih banyak lainnya.

Dengan keikutsertaan Pemkab OKU Selatan dalam event Sumsel Expo 2024 sebagai bentuk dukungan terhadap
mempromosikan produk unggulan daerah Sumatera Selatan. Kegiatan ini juga sebagai bentuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah. Sehingga Ini menjadi kesempatan emas bagi para pelaku usaha di Sumatera Selatan untuk menunjukkan produk unggulan mereka dan memperluas jaringan bisnis.

“Adapun rangkaian Event Sumsel Expo Tahun 2024 ini, diantaranya Fashion Show yang di ikuti oleh Para Kepala OPD Kabupaten / Kota Se- Sumatera Selatan.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Sumsel dan dihadiri oleh Mewakili Gubernur Lampung Kepala Dinas Koperasi UMK Provinsi Lampung.

Turut mendampingi Kepala Bidang Koperasi UKM Diskoprindag OKU Selatan Junaidi,S.E. (Herianto)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *