Sekretaris Daerah Ajak Jajaran Pemkab OKU Selatan Sukseskan Rangkaian Kegiatan Peringatan Hut Ri Ke-79

MUARADUA -matajurnalis. Com”Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H M. Rahmattullah, S.STP., MM., memimpin rapat lanjutan Persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, di Ruang Nagara Bhakti Pemkab OKU Selatan, Rabu (17/07/2024).

Sekda M. Rahmattullah dalam kesempatan ini mengajak para Kepala OPD khususnya penanggungjawab pada masing-masing kegiatan untuk Seoptimal mungkin mempersiapkan hal yang dibutuhkan guna mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI tahun ini.

“Kami mengimbau dan mengajak rangkaian peringatan HUT RI ini seoptimal mungkin kita laksanakan dan sesuai kemampuan. Kita jalani, kita sukseskan,” katanya.

Sekda berharap agar rapat ini dapat mematangkan persiapan rangkaian kegiatan ini pada masing-masing seksi kegiatan. “Harapan semoga rapat ini dapat menyusun kegiatan yang akan kita laksanakan nantinya,” ujarnya.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kerjasama Setda Kabupaten OKU Selatan, Devianto Saputro, S.IP., pada kesempatan yang sama menuturkan bahwa rapat ini merupakan tindaklanjut dari rapat bersama beberapa OPD teknis beberapa waktu lalu.

“Kali ini kita rapat bersama seluruh OPD dan Kecamatan, untuk mematangkan persiapan rangkaian kegiatan yang akan meramaikan HUT RI ke-79 ini mulai dari teknis hingga pelaksanaan,” jelasnya.

Hadir pada rapat ini Asisten Bidang Administrasi dan Umum, para Staf Ahli, para Kepala OPD, dan para Camat.

(Harianto)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *