Bapperida OKU Selatan Gelar Rapat Finalisasi RKPD OKU Selatan Tahun 2025

Muaradua – Matajurnalis.com “Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) menggelar Rapat Finalisasi Rancangan Akhir Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2025, Kamis (04/07/2024).

Mewakili Kepala Bapperida Kabupaten OKU Selatan Firman Bastari, S.STP.,M.Si. Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah (PPEPD) Adiyan Fikri, S.E.,M.Si. dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat ini menindaklajuti arahan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dalam penyusunan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2025.

“Agar mengakomodir kebijakan RPJPN 2025-2045 yang tercantum dalam lampiran Peraturan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2024 tentang Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2025 pada Bab II Tema RKP Sub Judul 2.1 Tema Sasaran dan Prioritas Nasional, dan selanjutnya untuk dapat melakukan sinkronisasi prioritas Pembangunan Daerah dan Prioritas Nasional pada SIPD-RI,” ungkapnya.

Bertempat di Aula Bapperida Kabupaten OKU Selatan, Rapat ini dihadiri oleh Pejabat Perencana dan Operator SIPD-RI OPD di Lingkungan Pemkab OKU Selatan.

(Harianto)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *