Asisten III Bidang Administrasi Umum, Membuka Kegiatan Sosialisasi Dan Tes Ukbi Adaptif Pemangku Kepentingan Dan Lembaga Profesional Di Kabupaten OKU Selatan.

MUARADUA – Matajurnalis.com ” Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. H. Herman Azedi, SKM.,M.M., Membuka secara langsung Sosialisasi dan Tes UKBI Adaftif Pemangku Kepentingan dan Lembaga Profesional di Kabupaten OKU Selatan, Rabu (17/07/2024). Bertempat di SMK Negeri 01 OKU Selatan Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambuatan Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. H. Herman Azedi, SKM.,M.M., sampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, ucapkan terimakasih semua pihak terkait khususnya kepada Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan, yang telah melaksanakan Sosialisasi dan tes UKBI pada hari ini di Kabupaten OKU Selatan.

“Pemerintah OKU Selatan sangat mengapresiasi atas kegiatan seperti ini, karena Bahasa indonesia adalah bahasa negara yang harus digunakan secara baik dan benar dalam penyelenggaraan negara, untuk itu juga perlu juga kami ingatkan bahwa arus gelobalisasi yang masuk ke indonesia sudah tidak terbendung lagi akibat perkembangan teknologi yang semakin canggih,” ungkapnya.

Aparatur Sipil Negara(ASN) harus mau dan mampu mengunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar, ASN khususnya para pejabat pemerintah diharapkan menjadi contoh bagi masyrakat dalam mengunakan bahasa indonesia baik bersifat formal maupun nonformal.

“Adapun harapannya kepada Narasumber dan Penyuluh dapat memberikan ilmu pengetahuan kepada seluruh peserta, guna peningkatan SDM yang lebih berkualitas khususnya dalam melaksanakan tugas Pemerintahan dan pengabdian kepada masyarakat ,” pungkasnya

Turut Hadir pada kegiatan ini Kadisdik, Kadin Budpar, Kadispora, Kadin Perpustakaan dan Kearsipan, Kadin PPPA PPKB, Kepala BKPSDM OKU Selatan serta undangan lainnya.

(Harianto)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *