Rama Tama Pelepasan Siswa-Siswi SMKN 11 KOLAKA, 100 % Pelajar di Nyatakan Lulus.

Matajurnalis.com || KOLAKA-SULTRA, – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Sebelas (SMKN 11) Kolaka, Menggelar Ramatama Penamatan dan Sekaligus pelepasan Siswa yang berhasil lulus mengikuti ujian Nasional (UAN) dan Ujian Akhir Sekolah (UAS) Tahun Ajaran 2023-2024 yang baru-baru ini di laksanakan.

Bertempat di Aula Sekolah SMKN 11 Kolaka, Pada Rama Tama pelepasan kelulusan siswa yang di laksanakan, hadir sejumlah Unsur Pendidikan yang ada di kecamatan iwoimendaa, pemerintah kecamatan, pemerintah desa, Dewan Guru, serta Orang Tua/Wali siswa.

Dalam pelulusan itu, sebanyak 59 siswa yang berhasil lulus dalam pelaksanaan ujian dan di pastikan tamat sekolah. Dimana dari sejumlah siswa tersebut terbagi dari 3 jurusan yakni Jurusan perdangan, Teknologi Komunikasi dan Jaringan (TKJ) serta kejuruan Automotif.

Kepala sekolah Drs.MUHLIS M.M.Pd, saat di konfirmasi wartawan menyampaikan harapan kepada siswa yang telah lulus agar selanjutnya dapat mengasah dan memperluas ilmu yang telah di peroleh dari sekolah ketika lanjut di jenjang pendidikan selanjutnya agar pengetahuan yang di dapatkan sebelumnya dapat lebih di tingkatkan.

Selain itu, dalam prakteknya para siswa dapat mengimplementasikan ilmu yang di peroleh agar lebih bermanfaat baik diri sendiri maupun masyarakat.

“Dalam arti khusus kita berharap masa depan anak-anak kita dapat cerah dan bermanfaat di kemudian hari” ujar Kepsek.

Adapun serangkaian acara pelepasan berlangsung hikmad hingga selesai.

Reporter : Misro Mayadi.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *