Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, Hadiri Tasyakuran Hapalan Al-Qur’an yg 30 Juz Yayasan At – Tien Muaradua.

Muaradua,OKU Selatan – Matajurnalis.com ” Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan H. Sholehien Abuasir, S.P.,M.Si., hadiri Tasyakuran Hafalan Al-Qur’an 30 Juz Santri Rumah Tahfidz At – Tien Muaradua, Sabtu (06/07/2024).

Dalam laporan Ketua Yayasan Rumah Tahfidz At- Tien, ustadz Sirajuddin,S.Pdi., sampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati serta jajaran Pemerintah pada acara Tasyakuran Hafalan Al-Qur’an 30 Juz Santri Rumah Tahfidz At- Tien Muaradua.

Harapan dari Tasyakuran tahfidz ini adalah semoga kelak di masa depan mereka para penghafal Al-Qur’an yang akan berperan menjadi penerus bangsa ini. Dan saat ini Al-Qur’an menjadi penuntun mereka akan amanah yang mereka emban sehingga di genggaman para generasi Qurani inilah keberkahan dan kemakmuran akan terealisasikan.

Dalam sambutan Wakil Bupati OKU Selatan
H. Sholehien, ungkapkan rasa bangga kepada Rumah Tahfidz At- Tien, karena sudah mencetak generasi-generasi muda penghafal Al-Qur’an, karna ini kebanggaan kami sebagai wali santri sekaligus Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan semoga kedepan Rumah Tahfidz At-Tien ini akan berkembang lebih baik lagi, tentu kita harus saling dukung baik itu Pemerintah maupun dari masyarakat,” ujarnya.

“Wabub Sholehien juga ucapkan Selamat dan Sukses kepada para Hafidz dan Hafidzah, semoga ilmu yang di dapat menjadi bekal baik di dunia maupun di akhirat nanti,” Pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien serahkan secara langsung Tropi Penghargaan kepada Ustadz Romi Ariandi, Al-Fatieh Tanbihul Magfur, Rafian Tara, dan penyerahan tropi dengan Kategori Penilaian diantaranya,

1. Kategori Hafalan terbanyak TPQ 30 Juz, diraih atas Nama, Rayya Febrini Elhazima binti Henderi Yansah, Ghazia Hafiza Anska bin Muslim Ansori dan Alghifari Adhyasta Irianto bin Yodi Iriyanto.

2. Terbanyak RTA PP 4 juz, di raih oleh, M. Noer Arifin Putra bin M.Rozali, ST, Alifah Zakiya Az-Zahra binti Aan Suyatman 3 juz dan Egy Tama Prasetyo Bin Atok 2 juz.

3. Santri Terajin Hadir, diraih oleh Arshaka Luthfi binti Romi Arifin, Ramdani bin Larno dan Reisya fatlah binti Larno.

Bertempat di Rumah Tahfidz At- Tien Muaradua, turut hadir Camat Muaradua Evan Kurniawan S.E., Kepala KUA Kecamatan Muaradua Safrudin,S.Ag., Ketua ICMI OKU Selatan Dr H. Febrinata Mahadika,S.pog dan Kepala Dinas PPKB PPPA, Hj. Umu Manazilawati, SKM.,M.M., tokoh masyarakat, tokoh agama serta Jajaran Guru dan wali murid Rumah Tahfidz At- Tien Muaradua serta undangan lainnya.

(Harianto)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *